Bahasa • English
China Huadian

Berita

Ibu Zhang menghadiri acara Asahan

Acara penyelesaian pembangkit listrik tenaga air Asahan I diselengarakan pada 30 Agustus, 2010. Pembangkit listrik yang diinvestasikan oleh CHD (China Huadian Corporation) telah menjadi salah satu proyek yang paling terkenal di Indonesia.

Acara diselenggarakan untuk pembangkit listrik Tanjung Kasam di pulau Batam

Acara diadakan untuk pembangkit listrik tenaga batubara Tanjung Kasam dengan daya 2×55MW yang diinvestasikan bersama oleh CHEC (China Huadian Engineering Co, Ltd), PT PUS dan PLN pada 31 Agustus 2010.

Perayaan Tahun Baru China

Sebagai munculnya datang, proyek Lafarge Tahun Baru China terhadap CHEC diadakan banyak yang merayakan kegiatan di sana hidup yang kompleks. Mari kita periksa bagaimana menyenangkan dan bahagia mereka.

Proyek Lafarge telah menyelesaikan IPT Unit 1

Proyek Lafarge telah menyelesaikan IPT unit 1 pada tanggal 29 Oktober 2009, yaitu 3 hari sebelum jadwal yang telah ditetapkan. Chen Yonghui, manajer proyek mengucapkan Terima Kasih atas semua dukungan dari pemilik dan kerja keras personil di upacara perayaan.

Selamat atas selesainya IPT Unit 2 di Pembangkit Listrik Lafarge

Setelah 2 minggu terus menerus penuh beban pekerjaan, CHEC sukses membuat unit 2 melewati IPT. Oleh karena itu, Lafarge dan CHEC mengadakan upacara di CCR Pembangkit bersama untuk menyaksikan dan merayakan momen bersejarah ini.

Aceh yang Unik dan Fantastis

Ini adalah tempat bekerja, tapi kami anggap Aceh sebagai kampung halaman kedua kami juga. Orang-orang yang ramah, pemandangan yang indah melihat masjid megah, kita benar-benar menikmati segala sesuatunya di Aceh. Gambar-gambar berikut ini akan menunjukkan kepada Anda betapa indahnya tempat itu dan seberapa dalam kami jatuh cinta dengan Aceh (semua foto diambil oleh insinyur kami).

Duta besar dari China kunjungi Aceh

Zhang Qiyue, Duta Besar dari China mengunjungi Aceh pada tanggal 16 dan 17, 2009. Mendampingi rombongan dari kedutaan dan Li Linwei, manajer umum di International Engineering Company of CHEC, Zhang mengunjungi museum seni setempat dan desa persahabatan China-Indo, yang dibangun oleh pemerintah China untuk membantu orang tunawisma di Aceh setelah Tsunami 2004.