Bahasa • English
China Huadian

Berita

Acara diselenggarakan untuk pembangkit listrik Tanjung Kasam di pulau Batam

Acara diadakan untuk pembangkit listrik tenaga batubara Tanjung Kasam dengan daya 2×55MW yang diinvestasikan bersama oleh CHEC (China Huadian Engineering Co, Ltd), PT PUS dan PLN pada 31 Agustus 2010. Banyak pejabat senior dan para pemimpin menghadiri acara, termasuk Gubernur Kepulauan Riau Bapak Sani, Presiden CHD (Cina Huadian Corporation) Mr Yun Gongmin dan Bisnis Counsellor Kedubes China Mr Fang Qiuchen.

Acara diselenggarakan untuk pembangkit listrik Tanjung Kasam di pulau Batam

Bapak Sani mengatakan bahwa Provinsi Kepulauan Riau memiliki sumber daya alam yang melimpah dan Pulau Batam adalah sebuah zona perdagangan bebas. Semua perusahaan asing dan perusahaan-perusahaan yang ingin berinvestasi di provinsi ini disambut dengan tangan terbuka. Dalam pidato sambutannya, Mr Yun berfokus pada dedikasi CHD yang terus-menerus berinvestasi di Indonesia. Mr Fang memberikan penilaian yang tinggi untuk kebijakan "going out" CHD dan kerja keras CHD pada industri infrastruktur di Indonesia.

Pada akhir acara, para pemimpin meletakkan batu dasar untuk proyek. Pada saat yang sama, petasan dinyalakan dan banyak wartawan yang menyaksikan momen bersejarah ini dengan kamera mereka.